NEWS

Drama-semi 4 set antar [Koto Sawah] vs [OP2J] Jl. Jawa berhasil menegangkan Belalai Olahraga Volly di Tribunmini BBC Air Bayang

BBCNews, 21/06/2024 - Pertandingan tournamen voli BBC Cup X di tribunmini BBC Air Bayang pada Jum'at 21/06/2024 sore kemarin berhasil menegangkan Belalai Olahraga Volli Ujung Gading. Koto Sawah dan OP2J Jl. Jawa bertarung sengit selama 4 set, menghadirkan moment semi-epik yang menegangkan penonton.

Koto Sawah sang juara BBC Cup IX kemaren, tampil penuh percaya diri di awal pertandingan. Spike-spike tajam Ajil Romadang, Eben Saluku pemain tramfer ambon, mentawai dan adit sebagai toser berhasil membawa mereka unggul di set pertama dengan skor [1-0].

OP2J Jl. Jawa tak mau kalah. Di set kedua, mereka bangkit dengan strategi baru dan kerja sama tim yang solid. Smash-smash menegangkan dari Apin mantan proliga dan Kevin pemain livoly tranfer dari jawa berhasil membalikkan keadaan di set ke-2 plus set-3 sehingga kedudukan menjadi 1-2.

Momen semi klimaks terjadi di set keempat. lagi-lagi evin dan Kevin dari [OP2J Jl. Jawa melesatkan spike spektakuler yang tak terbendung. Poin tersebut mengantarkan [OP2J Jl. Jawa] meraih kemenangan dramatis dengan skor [1-3] di set keempat.

Kemenangan OP2J Jl. Jawa ini memunculkan paradigma publik untuk [Koto Sawah] sebagai tim yang tidak berhasil mempertahankan gelar juaranya di turnamen voli [BBC Cup X ]. Para pemain [OP2J Jl. Jawa] pun meluapkan kegembiraan mereka dengan selebrasi dan foto-foto meriah di lapangan.

pemain, penonton beserta panitra pada pertandingan semi tournament BBC Cup X dinobatkan sebagai BOV (Belalai Olahraga Volly) Ujung Gading berkat performa menegangkannya.

Pertandingan Semi Anatara Koto Sawah vs OP2J Jl. Jawa telah sukses diselenggarakan dan menjadi salah satu pertandingan semi voli paling menegangkan dan berkesan tahun ini. Drama-semi voli 5 set antara Koto Sawah dan OP2J Jl. Jawa akan selalu dikenang oleh para pecinta voli sebagai salah satu pertandingan menegangkan

function greet(name) {
  console.log("Halo, " + name + "!");
}

greet("Bard");
Previous Post Next Post